Senin, 29 April 2024
Advertorial

Love in The City Wedding Open House Usung Konsep Intimate Bergaya Urban di Swiss-Belinn Tunjungan

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Suasana Love in The City Wedding Open House digelar hari ini di Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya, Kamis (11/5/2023). Foto: Swiss-Belinn

Love in The City Wedding Open House digelar Kamis (11/5/2023), dekorasi bunga yang penuh warna menghiasi ruangan Diamond, mengikuti tren dekorasi terkini yang bertema spring. Dengan rangkaian acara yang dimulai dari acara konferensi pers, media, dan wedding organizer gathering hingga fashion show.

“Acara ini kami selenggarakan untuk memudahkan dan menghemat waktu para calon pengantin dan keluarga yang ingin merencanakan pernikahan di Swiss-BelinnTunjungan untuk bertemu vendor dekorasi, gaun pengantin, make up, musik dan fotografi dalam satu tempat,” ujar Rezky Asena Director of Sales Swiss-Belinn, Kamis (11/5/2023).

 

Suasana press conference saat – Love in The City Wedding Open House, Kamis (11/5/2023). Foto: Swiss-Belinn

Mengamati tren pesta pernikahan belakangan ini memang berubah, konsep intimate wedding dengan tema unik, dan penuh hiburan kini lebih banyak diminati ketimbang konsep pernikahan formal yang sudah ada sebelumnya.

“Orang tua tidak lagi memaksakan kehendak untuk mengundang ribuan kolega. Swiss-Belinn Tunjungan tentunya lokasi yang tepat untuk pernikahan berkonsep intimate,” tambah Lindia Minarti, selaku pemilik LM wedding organizer.

Melalui Love in The City Wedding Open House ini Swiss-Belinn Tunjungan bermitra dengan LM Wedding & Event Organizer menghadirkan lebih dari 13 vendor wedding ternama di Surabaya, seperti Whulyan Attire by Ayu Wulan, Edelweiss Art Decoration, Askar Photography, Carel’s Entertainment, Soulfree Music, Amigo photobooth dan MUA Kirana Dhanesvara, Firly, Marsya Sakira, Elok Ayu, Fauziah Fatma.

Peragaan busana oleh Whulyan digelar dengan mengusung tema pengantin modern, pengantin muslim dan tradisional dengan Adat Sunda dan Adat Palembang. Gaun yang ditampilkan merupakan koleksi terbaru dengan warna hijau zaitun, hijau sage, biru turquoise dari Whulyan dengan menyesuaikan tema LOVE In The City. Selain itu juga ada Talk Show, Games, Doorprize dan penampilan Live Music. Para tamu yang hadir juga berkesempatan mencicipi menu favorit yang dihidangkan saat resepsi pernikahan.

Dengan hadiah instan berupa logam mulia seberat 1 gram dan paket menginap bulan madu gratis di berbagai properti Swiss-Belhotel International ditawarkan kepada tamu yang hadir pada saat acara berlangsung. “Paket pernikahan yang ditawarkan saat ini bisa digunakan hingga akhir tahun. Jadi tak perlu khawatir untuk anda yang berhalangan menghadiri wedding open house kami,” pungkas Lita Triana selaku Sales Manager di Swiss-Belinn Tunjungan.

Tamu yang hadir tampak antusias dengan paket pernikahan yang ditawarkan, rangkaian acara, hidangan yang disajikan seperti ayam gandum, ikan fillet saus telur asin, nasi kebuli, dan aneka hidangan penutup pun laris manis dicicipi.

“Dari antusiasme para tamu dan vendor Wedding Open House kali ini tentunya membuat kami optimis untuk mengulangi kesuksesan di masa yang akan datang,” imbuh Yussy Kirana Marcom dan Graphic Design di Swiss-Belinn Tunjungan.(adv/wld/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs