Minggu, 2 Juni 2024

Ribuan Anak Muda Serbu Seratus Lebih Brand Kecantikan di BeautyFest Asia Surabaya

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Puluhan wanita antre di stan makeup BeautyFest Asia di Surabaya, Jumat (3/11/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net Puluhan wanita antre di stan makeup BeautyFest Asia di Surabaya, Jumat (3/11/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Ribuan anak muda langsung menyerbu pameran brand kecantikan BeautyFest Asia yang pertama kali digelar di Surabaya, Jumat (3/11/2023).

Judithya Pitana Pimpinan Redaksi Popbela selaku penyelenggara event menyebut, BeautyFest Asia akhirnya dibawa ke Surabaya setelah enam kali berturut-turut di Jakarta.

“Karena kami banyak Popbela Community yang dari Surabaya, mereka pengin juga datang ke BeautyFest Asia,” kata Judith sapaan akrabnya, Jumat (3/11/2023).

Pantauan suarasurabaya.net, pengunjung yang didominasi gadis terus berdatangan. Selain memburu makeup lengkap dengan outfitnya masing-masing, banyak pula yang datang membawa koper karena menerima jasa titip (jastip).

Pengunjung menyiapkan koper untuk belanja di BeautyFest Asia Surabaya, Jumat (3/11/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net
Pengunjung menyiapkan koper untuk belanja di BeautyFest Asia Surabaya, Jumat (3/11/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

“Kami sebenarnya gak punya target spesifik (pengunjung) ya, karena kami baru pertama kali di Surabaya. Kalau di Jakarta kemarin di tahun keenam, kami ada 40 ribu pengunjung yang hadir. Kami cuma pengin kenalan dengan teman-teman yang ada di Surabaya, dan ingin tahu juga animonya seperti apa, sih,” jelasnya lagi.

Judith menyebut ada 100 lebih brand kecantikan mulai makeup, body care, hair care, dan sebagainya yang mengikuti pameran.

“Ada empat area, pertama make up masterpiece, hair and body wonderland, skin care parade, parfume, dan clean. Hari ini ada 100 brand yang join (bergabung),” katanya.

Meski tidak seramai gelaran di Jakarta, sambungnya, antusias pengunjung di Surabaya juga membludak. Hingga sore, sejak dibuka siang tadi, sudah ribuan orang masuk.

“Hari pertama kalau di Jakarta waktu itu memang lebih ramai. Seingat aku karena lagi long weekend (libur panjang). Tapi kalau dilihat dari tadi pagi sampai sekarang pengunjungnya bertambah terus. Kayanya bakal ramai juga bakal sama seperti di Jakarta. Apalagi besok akan lebih ramai,” paparnya. (lta/iss/faz)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 2 Juni 2024
33o
Kurs