Kamis, 20 Juni 2024

Honda Pamerkan Mobil Listrik E:Technology yang Belum Dijual di Indonesia dalam IIMS Surabaya 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Honda memamerkan mobil listrik e:Technology di Internasional Indonesia Motor Show (IIMS) 2024 di Grand City Surabaya, pada Rabu (29/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Honda Surabaya Center mengenalkan mobil listrik e:Technology di Internasional Indonesia Motor Show (IIMS) yang digelar di Grand City Surabaya, pada 29 Mei-2 Juni 2024.

“Kami ingin mengenalkan teknologi mobil listrik atau full listrik elektrik yang telah kami miliki,” kata Wendy Miharja Direktur Honda Surabaya Center, Rabu (29/5/2024).

Wendy mengatakan, produk mobil listrik e:Technology tersebut belum dijual di Indonesia, tetapi pihaknya ingin masyarakat mengetahui spesial display mobil listrik milik honda tersebut dalam pameran otomotif.

“Sementara kami memang menjual melalui hybrid. Jadi ada teknologi hybrid yang kami miliki untuk Honda CR-V maupun Honda Accord sebagai bridging sebelum masuk ke full listrik,” tuturnya.

Wendy Miharja Direktur Honda Surabaya Center saat memberi keterangan kepada awak media di Grand City Surabaya, Rabu (29/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Meskipun belum dijual di Indonesia, ia mengatakan bahwa mobil listrik dari Honda tersebut, sebelumnya sudah dikenalkan di Jabodetabek. Bahkan, sudah ada seribu orang dari universitas di Indonesia yang telah melakukan test drive.

Sementara untuk mobil lainnya yang dipamerkan dalam IIMS 2024, pihaknya mengatakan bahwa sudah memiliki teknologi yang canggih.

“Ada banyak juga program yang kami berikan untuk konsumen. Ada triple bonus, ada paket kredit dengan DP sangat rendah, cicilan juga sangat rendah, ada ekstra cashback, jadi cukup banyak program yang kita berikan di acara kali ini,” ucapnya.

Ia mengatakan, hadirnya pameran otomotif menjadi merupakan hal positif untuk mengenalkan kepada masyarakat soal produk terbaru dan terbaik.

“Ini salah satu momen yang ditunggu-tunggu konsumen yang ingin membeli mobil baru. Untuk memudahkan konsumen mendapatkan mobil Honda impiannya, kami hadirkan program khusus selama ajang IIMS yang pastinya akan memberikan banyak keuntungan untuk konsumen,” pungkasnya. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

Kurs
Exit mobile version