Rabu, 15 Mei 2024

Honda Surabaya Center Pamerkan Perdana All New BRV N7X Edition di Pakuwon City Mall

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
All New Honda BR-V N7X Edition warna sand khaki pearl dipamerkan perdana di Pakuwon City Mall Surabaya setelah resmi meluncur, Rabu (21/2/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Honda Surabaya Center (HSC) secara perdana memamerkan All New Honda BR-V N7X Edition di Pakuwon City Mall, setelah resmi meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta beberapa waktu lalu.

Wendy Miharja Direktur HSC menyebut, All New Honda BR-V New 7-Seater eXcitemen ini sudah sangat populer saat diperkenalkan sebagai prototipe.

“Satu, namanya keren, modelnya stylish. Memang ini platformnya sama, seperti BR-V, tapi diubah tampilannya jauh lebih stylish. Cukup banyak perubahan, khususnya eksterior,” kata Wendy waktu ditemui suarasurabaya.net di stand pameran All New Honda BR-V N7X di The Great Lunar Year, Rabu (21/2/2024).

Wendy Miharja Direktur Honda Surabaya Center saat diwawancarai di depan stan Preview All New Honda BR-V N7X Edition, Rabu (21/2/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Kemudian saat diluncurkan, lanjutnya, langsung menciptakan wajah baru BR-V, mulai dari warna chrome pada grill depan, exlusive N7X edition aerokit, black alloy wheels 17 inci, tailgate spoiler, serta aksen hitam di bagian spion. BR-V N7X Edition juga tersedia warna sand khaki pearl yang menjadi hero color Honda HR-V.

“Momen ini kami harapkan bisa membantu mempermudah konsumen, khususnya Surabaya Timur, supaya yang mau beli mobil (bisa ke pameran The Great Lunar Year). Membantu konsumen melihat langsung, sekaligus mendapat promo yang kami tawarkan,” katanya lagi.

Warna ini, lanjut Wendy, diprediksi akan jadi favorit masyarakat, sama seperti HR-V yang punya warna sama.

“Iya jadi memang untuk N7X ini sand khaki jadi heroes colornya, merepresentasikan stylish, warna yang stylish, dan bisa dilihat langsung masyarakat,” imbuhnya.

Melihat antusiasme masyarakat pada pameran perdana, Wendy menyebut, Honda Surabaya Center menarget bisa menjual 1.910 unit hingga Desember 2024.
“122 unit sudah terjual bulan lalu, (terdiri dari) 120 BR-V lama dan 2 untuk unit N7X karena masih baru. Ini (BR-V N7X) akan menggantikan BR-V CVT sebelumnya, seluruhnya akan jadi N7X Edition ada sisa 1.788-an unit, yang akan kami kejar sampai Desember,” ucapnya.

Terakhir, ia mengajak masyarakat memanfaatkan momen pameran ini hingga 29 Februari 2024 dengan datang langsung.

“Bisa melakukan test drive juga dan gift atau promo menarik lainnya, selama pameran berlangsung. Bunga nol persen satu tahun, cicilan dua jutaan DP sembilan persen juga ada,” tandasnya. (lta/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
29o
Kurs