Kamis, 18 April 2024

Wawasan Business Forum Edisi Pertama Siap Berikan Pegangan Para Pebisnis Hadapi 2024

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Wawasan Business Forum #TheNextGiant yang bakal digelar di Ballroom DoubleTree by Hilton Surabaya, Jumat (23/2/2024). Foto: Grafis suarasurabaya.net

Program Wawasan Suara Surabaya, untuk pertama kalinya akan diselenggarakan secara off-air dengan tajuk “Wawasan Business Forum #TheNextGiant”, pada Jumat, 23 Februari 2024 mendatang, di Ballroom DoubleTree by Hilton Surabaya.

Nuryadi, Ketua Panitia Wawasan Business Forum mengatakan, acara wawasan off-air edisi pertama ini dibuat untuk menjadi satu pegangan bagi para pebisnis yang ada di Kota Surabaya untuk menghadapi tahun 2024.

“Jadi temanya kan The Next Giant, artinya ada harapannya yang besar bagi para pebisnis yang turut berpartisipasi di acara ini bisa diberikan wawasan untuk terus bertumbuh,” kata Nuryadi kepada suarasurabaya.net, Rabu (21/2/2024).

Ia menambahkan, para narasumber yang bakal dihadirkan merupakan sosok-sosok fenomenal dan menginspirasi. Yang pertama Andanu Prasetyo selaku CEO MAKA Group & Founder Toko Kopi Tuku; kedua, Edi Masrianto selaku Direktur Keuangan, Treasury, and Global Services Bank Jatim.

“Dan yang ketiga, sosok yang fenomenal, ada Prof. Rhenald Kasali, Komisaris Utama PT Pos Indonesia dan Founder Rumah Perubahan,” jelasnya.

Prof Rhenald Kasali. Foto: dok. suarasurabaya.net

Ketiga narasumber itu, akan memberikan gambaran yang sangat terkait dengan tren global. Baik dari segi tantangan, kepentingan-kepentingan yang berpotensi di 2024, hingga bagaimana menghadapi tahun 2024 sendiri.

“Sehingga nanti para pebisnis di Surabaya itu punya gambaran dalam mengambil keputusan dan menjual strategi untuk menghadapi tahun 2024 ini lebih punya data dan keyakinan yang lebih lengkap,” ucapnya.

Untuk target peserta, kata Nuryadi, tentu selain para pendengar Radio Suara Surabaya khususnya di program Wawasan, juga para pebisnis muda di Kota Pahlawan dan sekitarnya. “Profesional-profesional yang ada di Surabaya dan juga orang-orang yang punya arah menuju ke industri-industri,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Wawasan Suara Surabaya merupakan program khusus yang dihadirkan setiap hari mulai Senin hingga Kamis, selama dua jam mulai pukul 07.00-09.00 WIB.

Program Wawasan sendiri membahas mulai dari fenomena terbaru hingga isu-isu nasional yang mengundang para pendengar untuk bergabung mengutarakan pendapatnya, sebelum ditutup dengan paparan dari pakar, ahli hingga pihak terkait sebagai narasumber program. (bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
29o
Kurs