Sabtu, 25 Mei 2024

Tema Debat Capres-Cawapres Pilpres 2024

Laporan oleh Fadhilah Putra Pratama
Bagikan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) baru saja merilis tema debat capres-cawapres yang akan menggema dalam lima perhelatan besar menjelang Pemilu Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) 2024!

Dari isu-isu krusial hingga visi ke depan, debat ini akan menjadi panggung penuh ide dan solusi untuk masa depan Indonesia.

Sebagai informasi, debat antara calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) merupakan bagian dari strategi kampanye Pemilu 2024. Pelaksanaannya telah diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 15 Tahun 2023 tentang Kampanye Pemilu 2024.

Dalam debat Pilpres 2024 nanti, pasangan capres dan cawapres akan hadir di setiap sesi debat. Hal ini berbeda dengan Pilpres 2019 yang apabila debat cawapres tidak harus dihadiri capres.

Nantinya debat capres-cawapres Pilpres 2024 akan disiarkan langsung secara nasional melalui saluran media elektronik yang dijalankan oleh lembaga penyiaran publik atau swasta.

Siapkan diri kalian untuk menyimak dan mendalami setiap sisi debatnya. Jangan lewatkan momen penting ini yang akan membuka wawasan dan pandangan tentang calon pemimpin kita!

#suarasurabayamedia #infografiss #debatcaprescawapres #pilpres2024 #kpu #pemilu2024 #temadebat2024 #demokrasiindonesia

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
33o
Kurs