Minggu, 24 Januari 2021

Paspor 10 Kloter Calon Jamaah Haji Embarkasi Surabaya Sudah Dilengkapi Visa

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
ilustrasi pengecekan visa calon jamaah haji. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Sebanyak 10 kloter calon Jamaah Haji Embarkasi Surabaya sudah dilengkapi dengan paspor bervisa.

Peni Wiluntari Kasi Pendaftaran dan Dokumen Asrama Haji Embarkasi Surabaya mengatakan, saat ini tiga kloter sudah selesai dicek kecocokan antara paspor dan visa.

“Sekarang proses pencocokan paspor dengan visa. Jadi disitu dilihat, paspornya sama dengan visa gak, dari foto dan nama,” ujar Peni pada Kamis (4/7/2019).

Saat ini, paspor milik 75 kloter jamaah haji embarkasi Surabaya masih berada di Jakarta dan dalam proses menambahkan visa. Di dalam paspor calon jamaah haji, akan ada beberapa dokumen tambahan seperti visa, biometrik, dan bukti vaksinasi.

Ketika ditemui di kantornya, petugas sedang melakukan pencocokan antara paspor dan visa serta pengumpulan paspor sesuai dengan kloter calon jamaah haji.

Sebagai informasi, calon jamaah haji embarkasi Surabaya kloter 1 akan memasuki asrama haji pada Jumat (5/7/2019) pagi dan kemudian berangkat ke tanah suci pada Sabtu (6/7/2019) dini hari. Total jamaah haji Surabaya yang berasal dari Jawa Timur sejumlah 35.706 orang dan akan terbagi dalam dua gelombang keberangkatan dengan total 85 kloter. (bas/dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Pak Nunut Pak …

Jelang Tol Manyar Banjir

‘Ranjau’ di Bawah Layang Trosobo

Empat Stand Pasar Ikan Hias Gunung Sari Terbakar

Surabaya
Minggu, 24 Januari 2021
27o
Kurs