Minggu, 19 Mei 2024

LangitMusik Untungkan Penikmat Musik dan Musisi

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Peluncuran LangitMusik di Jakarta. Foto: Telkomsel for suarasurabaya.net

Teknologi berkembang pesat. Setiap sisi kehidupan manusia ditandai dengan hadirnya berbagai kemudahan. Termasuk bagaimana menikmati musik. Dan LangitMusik hadir menyambut era musik digital.

Telkomsel secara konsisten berusaha memberikan pengalaman hidup digital, dan melalui aplikasi LangitMusik versi terbaru yang dilengkapi berbagi fitur anyar diluncurkan Selasa (8/9/2015) di Jakarta.

“LangitMusik versi terbaru memenuhi kebutuhan pelanggan pecinta musik, agar dapat menikmati pengalaman terbaik dalam menikmati musik. LangitMusik kami harapkan hadir sebagai aplikasi musik digital terbaik di Indonesia,” papar Marina Kacaribu Vice President Telkomsel Digital Lifestyle.

Aplikasi dan platform musik digital ini menghadirkan cara baru menikmati musik tanpa batas dengan cara mengunduh dan streaming lagu melalui smartphone dan desktop.

Aplikasi musik yang dilengkapi dengan fitur lirik ini, mampu membuat penggunanya seakan menikmati pengalaman bernyanyi bersama artis favoritnya.

Dengan memberikan kendali tanpa batas bagi para penikmat dan pecinta musik untuk menikmati apapun dan kapanpun, music streaming telah menjadi cara baru yang mudah bagi pelanggan.

“Para musisipun akan sangat diuntungkan, karena music streaming merupakan solusi efektif untuk mempopulerkan karya mereka dan untuk menjangkau para penggemarnya, dengan tetap menjaga hak cipta karyanya,” tambah Marina.

Marina menegaskan Telkomsel melalui LangitMusik berkomitmen secara konsisten bekerjasama dengan partner, label, penggiat musik, serta musisi, untuk terus memberikan kontribusi positif bagi industri musik di Indonesia.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs