Senin, 17 Juni 2024

Layanan Maksimal, Telkomsel 4G LTE Dilengkapi International Roaming

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Peluncuran layanan Telkomsel 4G LTE di Kota Malang. Foto: Telkomsel for suarasurabaya.net

Untuk memberikan pelanggan pengalaman mobile broadband terbaik dan layanan digital lifestyle yang lengkap, Telkomsel hadir dengan layanan 4G LTE di kota Malang.

Beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di kota terbesar kedua di Jawa Timur ini menjadikannya sebagai kota ke-12 yang menghadirkan layanan serupa, setelah sebelumnya secara komersial diluncurkan di Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, Batam, Yogyakarta, dan Balikpapan.

Secara nasional Telkomsel telah memiliki lebih dari 2200 BTS 4G dengan sekitar 2 juta pelanggan 4G yang menjadikannya komunitas 4G LTE terbesar di Indonesia.

Ririek Adriansyah Direktur Utama Telkomsel mengatakan, bahwa Kota Malang kota istimewa dengan berbagai ciri khas. Selain dikenal sebagai kota pelajar, Malang kota dengan potensi wisata yang luar biasa.

“Hadirnya layanan 4G LTE Telkomsel di sini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas para pelajar, dan warga Malang pada umumnya, untuk berkarya, selain juga mendukung aktivitas digital para wisatawan yang berkunjung ke Malang,” kata Ririek.

Dengan pertumbuhan jumlah handset (ponsel) 4G di jaringan Telkomsel dengan angka yang cukup tinggi, Kota Malang kemudian dihadirkan layanan 4G LTE yang dapat diandalkan, sehingga pelanggan dapat memanfaatkan device yang dimilikinya dengan maksimal untuk mendapatkan mobile digital lifestyle terbaik.

Layaknya di kota yang telah dilayani oleh Telkomsel 4G LTE lainnya, untuk memperkenalkan layanan Telkomsel 4G LTE yang lengkap dengan kesiapan ekosistemnya seperti device 4G dan berbagai aplikasi, dalam rangkaian acara peluncuran di kota Malang ini, Telkomsel menggelar pameran di UMM Dome, Malang.

Untuk memberikan customer experience terbaik menikmati mobile broadband, Telkomsel berkomitmen menjaga keunggulannya layanan 4G LTE nya yang tercepat, terluas, simple, dengan komunitas terbesar dan beragam konten dan aplikasi berkualitas.

Selain itu, untuk memberikan real-time experience yang akan mendukung mobilitas pengguna layanan dari dan menuju Indonesia, Telkomsel telah bekerjasama dengan 39 mitra operator dari sekitar 33 negara di 5 benua untuk International Roaming 4G LTE, yang menjadikannya sebagai layanan 4G LTE pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan International Roaming.(tok/rst)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
28o
Kurs