Selasa, 30 April 2024

Skype Hadirkan Aplikasi Bertema Cinta

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Skype luncurkan fitur bertema Hari Valentine, termasuk musik garapan personel The Beatles, Sir Paul McCartney. Foto: skype.com

Skype menghadirkan kekinian aplikasi bertema cinta di Android dan iOS Apple untuk menyambut Hari Valentine 14 Februari 2016.

Fitur Love akan menampilkan emoji dan emoticon yang khusus dibuat untuk Hari Kasih Sayang.

Ada pula satu set emoji baru yang menampilkan komposisi khusus dari personel The Beatles, Sir Paul McCartney, yang akan membantu pengguna Skype mengungkapkan berbagai bentuk cinta melalui musik.

Jika pengguna Skype ingin berbagi emosi lain, GSN Arena melaporkan, mereka juga dapat melakukannya dengan lebih mudah dengan mencarinya di berbagai emoji dan emoticon yang telah tersedia.

Pengguna juga dapat merekam pesan video khusus Hari Valentine lengkap dengan emoticon hati mengambang di udara, yang menurut Skype akan membantu mengatur suasana hati.

Apabila pengguna Skype bangga akan kreasinya itu, maka mereka dapat berbagi pesan video tersebut melalui email atau Facebook.

Untuk membuat pesan video tersebut, pengguna dapat menekan simbol baru hati yang muncul di kanan logo Skype dalam aplikasi iOS, atau menekan pilihan “+” di kanan bawah dalam aplikasi Android, demikian Antara.(ant/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs