Minggu, 28 April 2024

Apple TV Kini Terintegrasi dengan PlayStation Vue

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Layanan streaming PlayStation, PlayStation Vue. Foto: playstation.com

PlayStation Vue telah terintegrasi dengan aplikasi Apple TV yang memungkinkan pengguna untuk melihat konten on-demand dan siaran langsung olahraga langsung di aplikasi TV di iOS dan tvOS. Hal itu disampaikan oleh Sony yang dikutip dari The Verge dilansirAntara, Selasa (22/10/2018).

Vue adalah penyedia TV berbayar pertama yang hadir dalam aplikasi TV, yang sudah menampilkan konten dari hampir semua layanan streaming dan saluran kabel, kecuali Netflix.

Aplikasi TV tersebut memudahkan pengguna untuk melihat semua konten yang dapat diakses dalam satu tempat, dan akan memberi tahu pengguna di mana dapat menemukan acara atau film yang telah ditelusuri, dan merekomendasikan konten berdasarkan selera pengguna.

Sony mengatakan, bahwa konten dari saluran nasional dan siaran langsung olahraga dari saluran nasional dan regional akan tersedia di aplikasi TV.

Pengguna tidak akan benar-benar menonton konten tersebut di aplikasi TV, yakni Apple akan mengarahkan pengguna ke aplikasi PlayStation Vue setelah pengguna memilih acara atau film, namun ini memudahkan pengguna untuk menemukan konten yang diinginkan.

Aplikasi TV secara otomatis akan menanyakan apakah pengguna ingin terhubung ke PlayStation Vue saat membuka aplikasi TV di perangkat iOS atau Apple TV.(ant/tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs