Senin, 29 April 2024

LINE Today Movie Berikan Informasi Film Terbaru

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Line today movie. Foto: today.line.me

LINE Indonesia membuat rubrik LINE Today Movie berisi konten yang memuat informasi tentang film-film yang sedang tayang, mulai dari ulasan hingga jadwal menonton.

“Kami harap kehadiran LINE TODAY Movie bisa menjadi oase bagi para penikmat film yang juga merupakan pengguna LINE. Terlebih lagi sebelumnya tidak ada platform lokal di mana penonton bisa mencari referensi film, ulasan, dan rating dari sesama penonton, terutama untuk film Indonesia,” kata Oktamandjaya Wiguna Kepala LINE Today dalam keterangan pers seperti dilansir Antara.

Bekerja sama dengan CGV Blitz, rubrik ini memuat ulasan yang diberi rating skala 1-10, informasi berupa foto dan poster resmi film, serta jadwal tayang film tersebut untuk hari ini hingga empat hari ke depan, untuk memudahkan pembaca yang tertarik menonton film tersebut. Pengguna juga bisa menentukan lokasi untuk memeroleh informasi jadwal dari bioskop CGV terdekat atau memilih lokasi kota secara manual.

LINE Today Movie juga memiliki “Berita Film Terkini” berisi kabar terbaru dari dunia film, baik dalam negeri maupun mancanegara. Kabar yang berada dalam kategori ini termasuk berita dari para aktor dan aktris, dikurasi dari dari media-media yang bekerja sama dengan LINE Today.

LINE Today Movie dibuat berdasarkan survei internal mereka, yang menunjukkan minat tinggi untuk membaca konten film.

Menurut keterangan resmi LINE Indonesia, Movie sudah muncul di LINE Today sejak akhir Juli lalu. (ant/dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs