Minggu, 5 Mei 2024

Pokemon GO Rayakan Ulang Tahun ke-2, Pikachu tampil lucu

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Untuk merayakan ulang tahun kedua, Pokemon GO menampilkan "Summer Style" Pikachu dengan mengenakan topi jerami lengkap dengan kacamata hitam. Foto: pokemongo.nianticlabs.com

Pokemon GO merayakan ulang tahun keduanya. Oleh karena itu, Niantic dan The Pokemon Company bekerja sama untuk membanjiri game tersebut dengan Pokemon yang paling populer, Pikachu.

Dilansir dari Phone Arena, mulai Jumat (6/7/2018) ini, hewan pengerat berawarna kuning itu akan terlihat di seluruh tempat hingga akhir bulan ini.

Seperti dilansir Antara, tahun lalu, versi khusus Pikachu, yang memakai topi baseball ikonik, muncul untuk merayakan ulang tahun pertama game Pokemon GO tahun lalu.

Untuk merayakan ulang tahun kedua, game ini menampilkan “Summer Style” Pikachu dengan mengenakan topi jerami lengkap dengan kacamata hitam.

Ada pula sejumlah barang-barang yang bisa dibeli oleh para pelatih. Pemain dengan medali emas Pikachu Fan akan dapat membeli T-shirt atau telinga Pikachu untuk mendandani avatar mereka.

Selain merayakan ulang tahun yang hampir sebulan penuh, tim Pokemon GO juga mengatakan bahwa “penelitian khusus tentang Pokemon Celebi akan tersedia secara global dalam waktu dekat,” demikian Phone Arena. (ant/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs