Jumat, 26 April 2024

Kuota Nonstop Jawab Kebutuhan Milenial Menuju New Normal

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
ilustrasi dari selular.id

Kuota Nonstop hadir menjawab kebutuhan internet masyarakat khususnya millenial dan Gen Z di era menuju new normal yang lebih banyak beraktivitas secara online. Termasuk di masa pandemi Covid-19 ini.

Merespons kebutuhan para generasi konten yang memiliki kebutuhan mutlak akan kuota besar untuk mendukung aktivitas mereka yang selalu multitasking mengerjakan banyak hal dalam satu waktu, Kuota Nonstop mendukung pengalaman berinternet yang maksimal.

Kuota Nonstop dirancang untuk para penggemar streaming dan gaming, juga cocok untuk yang punya mimpi menjadi konten kreator masa depan Indonesia. Kuota Nonstsop sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai kartu perdana Smartfren berbasis volume.

Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren, Rabu (5/8/2020) mengatakan bahwa Kuota Nonstop selain memberikan akses internet nonstop juga diharapkan membantu penggunanya tetap hemat dalam penggunaan paket data.

“Selain puas streaming dan gaming dengan pilihan kuotanya yang besar, sesuai dengan namanya, Kuota Nonstop juga memberikan akses internet nonstop setelah kuota utamanya habis. Akses ini mengikuti masa aktif paket berakhir dan dapat digunakan di beberapa aplikasi ringan seperti browsing, chatting dan ojek online, tanpa menyedot pulsa pengguna. Hal ini sangat membantu sampai mereka dapat membeli paket data berikutnya. Harapan Smartfren sama dengan harapan para pengguna Paket Kuota Nonstop ini nantinya, semata-mata untuk merasakan keseruan yang gak habis-habis,” terang Djoko Tata Ibrahim.

Kuota Nonstop hadir dengan kuota besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal atau kuota malam. Selain itu, pelanggan bahkan tetap bisa berinternet dengan menggunakan akses nonstop setelah kuota utama habis, sesuai masa aktif paket berlaku, dan tidak memotong pulsa sama sekali.(tok/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs