Jumat, 3 Mei 2024

Ribuan Rider Trail Adventure Se-Jatim dan Bali Jelajah Lereng Semeru

Laporan oleh Sentral FM Lumajang
Bagikan

Ribuan rider trail adventure dari berbagai daerah di Jawa Timur dan Bali, Sabtu (8/10/2016), menjajal adrenalin untuk menjelajah track kawasan hutan lereng Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang.

Seluruh rider penghobi motor trail yang hadir, diantaranya berasal dari Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Blitar, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya dan dari sejumlah wilayah di Bali. Mereka berkumpul di lapangan GOR Wirabhakti yang menjadi lokasi start.

Rute yang ditempuh, diantaranya melalui jalur pedesaan hingga memasuki kawasan hutan Bungkus dan perkebunan teh Kertowono PTPN XII di wilayah Kecamatan Gucialit. Para rider menantang adrenalin untuk menjelajah jalur dengan rute yang ekstrem.

Asat Malik Bupati Lumajang yang melepas keberangkatan trail adventure kali ini berharap kegiatan ini mampu mengenalkan Lumajang. “Sehingga nanti peserta bisa menceritakan kepada yang lainnya untuk datang berwisata juga ke Lumajang. Masih banyak obyek wisata lain yang juga tak kalah indahnya di sini,” kata Asat Malik. (her/fik)

Teks Foto :
– AKBP Raydian Kokrosono Kapolres Lumajang melepas bendera start dalam pemberangkatan para rider trail adventure.
Foto : Sentral FM.

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs