Selasa, 21 Mei 2024

12 Tenan Food and Beverage Manjakan Pengunjung Bank Jatim JTF 2014

Laporan oleh Triono
Bagikan

Kurang 2 hari lagi Bank Jatim Jazz Traffic Festival (JTF) 2014 akan digelar. Untuk memanjakan pengunjung selama JTF 2014 berlangsung, pihak panitia sudah mempersiapkan beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung seperti food and beverage.

Agung Prabowo Koordinator tenan food and beverage Bank Jatim Jazz Traffic 2014 mengatakan, dengan adanya tenan food and beverage pengunjung tidak perlu bingung jika ingin makan dan minum karena sudah tersedia di outdor JTF.

“Penampilan dari para artis juga tidak akan berhenti selama dua hari. Jadi, pengunjung yang lapar jangan khawatir untuk ketinggalan momentumnya,” kata Agung saat Technical Meeting Tenan Food and Beverage di Suara Surabaya Media, Kamis (20/11/2014) siang.

Dalam gelaran JTF yang berlangsung selama 2 hari, lanjut Agung, sudah ada 12 tenan yang disiapkan yang berasal dari jawara kuliner Surabaya.

“Kedua belas tenan itu, yang respon sudah tahu pangsa pasarnya. Jadi, yang pernah ikut di tahun-tahun sebelumnya juga memberikan testimoni bagus dan akhirnya mendaftarkan lagi,” lanjutnya.

Selain itu, untuk transaksi jual beli pada food and beverage, pengunjung tidak dapat melakukan transaksi dengan uang tunai dan hanya bisa menggunakan kartu Flazz Bank Jatim yang sudah disiapkan saat JTF berlangsung.

“Ini pertama kalinya cara baru dalam bertransaksi di JTF. Jika saldonya habis, pengunjung bisa melakukan top up saldo di standnya Bank Jatim,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Nur Cholis General Manager Bebek Goreng Group mengaku senang karena pengalaman pengunjung di tahun-tahun sebelumnya medapatkan respon yang bagus.

“Saya terima kasih dengan pihak panitia, karena tahun lalu, keuntungan modal usaha saya bisa mencapai 25 persen. Ya harapannya tahun ini bisa lebih dari itu,” kata Nur yang pernah membuka stand di JTF selama 3 kali. (ono/rst)

Teks Foto :
– Agung Prabowo (kiri) bersama Panitia dari Bank Jatim mensosialisasikan penggunaan kartu Flazz di depan tenan food and beverage.

Foto : Triono suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
31o
Kurs