Senin, 13 Mei 2024

Bagus and Friends Feat Awdella Meriahkan Jazz Community

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Penampilannya menunjukkan kelas yang berbeda. Itulah kira-kira yang dirasakan penonton kala melihat Awdella bermain bersama Bagus and Friends pada acara Jazz Community Spazio, Rabu (27/8/2014) malam.

Awdella yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas ini sebenarnya baru bergabung dengan group band jazz Juli lalu. Meski begitu, gadis muda ini mengaku langsung gandrung pada jazz, apalagi bisa bergabung dengan group sekelas Bagus and Friends. Sebelum melabuhkan diri ke Jazz, Awdella sebenarnya pernah tampil di beberapa festival musik sejak masih belia, di sana pula dia mulai mengenal dekat dengan Bagus.

Sebelumnya Awdella pernah dua kali tampil di acara musik sebuah stasiun televisi. Pertama dia berkesempatan tampil di studio stasiun tersebut di Jakarta, kemudian tampil di acara serupa saat ulang tahun Kota Surabaya.

Selain itu, dia juga mengaku pernah berduet dengan Armand Maulana vokalis Gigi di salah satu festival musik di Surabaya.

Nantinya untuk karir kedepannya, ia mengaku akan terus bekerjasama dengan Bagus and Friend, “Semoga aja bisa buat Album bersama,” ujarnya di sela-sela Jazz Communitydi Spazio.

Bakat Awdella dalam menyanyi memang terasah sejak kecil. Dia juga pernah menjadi juara pertama di sebuah ajang bernyanyi yang diadakan Anang Hermansyah, dan diuji langsung oleh Anang. (nif/fik)

Teks Foto :
– Awdella di Jazz Community.
Foto : Anif suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
34o
Kurs