Minggu, 28 April 2024

Endah n Rhesa-Tompi Pungkasi Kehangatan Benoa

Laporan oleh Eddy Prastyo
Bagikan

Endah n’ Rhesa dan Tompi benar-benar menutup Benoa Port Jazz Festival dalam suasana hangat. Penampilan Endah n’ Rhesa dengan gayanya yang komunikatif dengan penonton dan ‘parade romantisme’ di atas panggung membuat sejumlah penonton ‘gemas’.

Atmosfer ‘cinta’ di Pelabuhan Benoa makin terasa kental setelah Endah n’ Rhesa menyanyikan hits mereka When You Love Someone. Tak sedikit penonton yang hanyut dalam petikan gitar komposisi ini.

Atraksi romantis juga dipertontonkan saat pasangan suami istri ini saling berbagi gitar untuk dimainkan sambil berpelukan. Ini memang gaya khas mereka di atas panggung.

Sesi terakhir Benoa Port Jazz Festival menampilkan Tompi yang juga tak kalah hangat. Komunikasinya yang penuh humor disambut penonton dengan ikut bernyanyi bersama. Kelebihan penyanyi ini, improvisasi suara unik yang diikuti suara alat musik pengiring trompet dan saksophone.

Sementara itu para turis penumpang kapal pesiar Azamara Journey tampak ikut bergoyang mengikuti irama musik yang dibawakan para artis di pelabuhan. (edy)

Teks Foto :
– Tompi saat tampil di benoa Port Jazz Festival
Foto : Agus untuk suarasurabaya.net

Bagikan
Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs