Rabu, 17 April 2024

Lagu Cinta dari Raisa

Laporan oleh Windy Goestiana
Bagikan
Raisa di Jazz Traffic Festival. Foto : Dok suarasurabaya.net

“We have a lot of have fun in here” inilah kalimat yang terucap dari Raisa saat ditanya tentang kesannya menyanyi di Bank Jatim Jazz Traffic Festival 2014.

Tahun ini merupakan tahun kedua bagi Raisa di Jazz Traffic Festival. “Tahun ini lebih seru. Warga Surabaya selalu mengesankan kalau diajak nyanyi bersama. Selain itu, untuk pertama kalinya saya dan band ikut seru-seruan dengan beberapa gerakan dance,” kata Raisa.

Memang di tengah menyanyikan lagu All About the Bass dari Meghan Trainor, Raisa dan band menari di atas panggung yang tentu saja mengundang tawa para penonton.

Seolah tak pernah bosan, jazz lovers tetap setia ikut menyanyi lagu-lagu sendu di album pertama dan kedua milik Raisa, diantaranya Pemeran Utama, Firasat, LDR, Mantan Terindah, dan lagu-lagu lainnya.

Tahun depan merupakan tahun yang penting bagi Raisa karena dia akan mengadakan konser tunggal di pertengahan 2015. Berbeda dengan konser penyanyi lain yang konsep dan detail pengerjaannya diserahkan pihak ketiga, Raisa ikut berpartisipasi dalam memilih dan menyiapkan setting panggung dan dekorasi yang dipilih.

“Konser ini akan berkesan. Secara materi musik, lagu, sampai ke persiapan teknis di venue,” kata Raisa. Untuk lagu, Raisa menjanjikan materi yang fresh dan belum pernah ada di dua album sebelumnya. (fik)

Bagikan
Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
27o
Kurs