Selasa, 7 Mei 2024

Nge-Jazz 8 Jam Nonstop di Benoa

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Sensasi berbeda akan muncul ketika menikmati musik Jazz dengan suasana pelabuhan dan pemandangan sebuah kapal pesiar. Ditambah lagi dengan pertunjukkan musisi-musisi Jazz selama delapan jam nonstop.

Hal itu bisa anda rasakan sendiri dengan mengunjungi event Benoa Port Jazz Festival, 28 Maret 2014 mendatang di Pelabuhan Benoa, Bali.

Rudy Hartono Tim Pelaksana Benoa Port Jazz Festival mengatakan, event yang dipersembahkan oleh PT Pelindo III (Persero) ini akan menampilkan sederet musisi jazz ternama, seperti Tompi, Endah n Rhesa, BLP, Balawan Batuan Etnik, dan masih banyak artis pendukung lainnya.

“Artis-artis ternama dan artis pendukung akan tampil bergantian selama 8 jam non stop, serta digelar dengan konsep out dor dengan view Pelabuhan,” kata Rudy Hartono kepada suarasurabaya.net, Jumat (7/3/2014).

Dia menambahkan, untuk harga tiket sangat terjangkau, hanya Rp100.000 untuk bisa melihat semua penampilan semua artis yang tampil di Benoa Port Jazz Festival. “Kami juga menawarkan tiket+ paket tour Bali mulai harga Rp 850.000/pax. Untuk yang ingin hanya membeli tiketnya saja bisa, namun jumlah tiketnya terbatas,” kata dia. (wak/edy)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
29o
Kurs