Kamis, 28 Mei 2020

Nge-Jazz 8 Jam Nonstop di Benoa

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Sensasi berbeda akan muncul ketika menikmati musik Jazz dengan suasana pelabuhan dan pemandangan sebuah kapal pesiar. Ditambah lagi dengan pertunjukkan musisi-musisi Jazz selama delapan jam nonstop.

Hal itu bisa anda rasakan sendiri dengan mengunjungi event Benoa Port Jazz Festival, 28 Maret 2014 mendatang di Pelabuhan Benoa, Bali.

Rudy Hartono Tim Pelaksana Benoa Port Jazz Festival mengatakan, event yang dipersembahkan oleh PT Pelindo III (Persero) ini akan menampilkan sederet musisi jazz ternama, seperti Tompi, Endah n Rhesa, BLP, Balawan Batuan Etnik, dan masih banyak artis pendukung lainnya.

“Artis-artis ternama dan artis pendukung akan tampil bergantian selama 8 jam non stop, serta digelar dengan konsep out dor dengan view Pelabuhan,” kata Rudy Hartono kepada suarasurabaya.net, Jumat (7/3/2014).

Dia menambahkan, untuk harga tiket sangat terjangkau, hanya Rp100.000 untuk bisa melihat semua penampilan semua artis yang tampil di Benoa Port Jazz Festival. “Kami juga menawarkan tiket+ paket tour Bali mulai harga Rp 850.000/pax. Untuk yang ingin hanya membeli tiketnya saja bisa, namun jumlah tiketnya terbatas,” kata dia. (wak/edy)

NOW ON AIR SSFM 100

Bintang Rahmadani

Potret NetterSelengkapnya

Pohon Tumbang di Exit Tol Dupak

Kepadatan di Pasar Wadungasri

Truk Muat Jeruk Terguling

Mobil Box Terguling di MERR

Surabaya
Kamis, 28 Mei 2020
28o
Kurs