Sabtu, 25 Mei 2024

Penjualan Tiket JTF 2014, Tembus 50 Persen Kuota

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan
Calon penikmat Bank Jatim Jazz Traffic Festival 2014 rela antre saat membeli tiket. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Hingga saat ini penjualan tiket Bank Jatim Jazz Traffic Festival 2014 (JTF) untuk pertunjukan hari pertama (22 November) sudah mencapai 50 persen kuota, sedangkan untuk hari kedua (23 November) sudah hampir mencapai 50 persen.

Menurut Bagus Ardianto Panitia Penyelenggara Bank Jatim Jazz Traffic Festival 2014, untuk penjualan tiket JTF 2014 untuk hari pertama sebagian besar didominasi oleh anak muda, karena bertepatan dengan malam Minggu. Kemudian untuk hari yang kedua didominasi oleh kalangan dewasa.

Menurutnya, dalam dua hari pagelaran Bank Jatim Jazz Traffic Festival tersebut, akan dimeriahkan oleh banyak musisi-musisi muda berbakat, salah satunya adalah Alsa, seorang Drummer Muda Wanita yang sangat berbakat. Dalam pagelaran tersebut, Alsa akan bermain bersama tiga group band jazz sekaligus selama dua hari.

Bagus menambahkan, Bank Jatim Jazz Traffic Festival 2014 akan menghadirkan pula group band jazz lawas Krakatau Band. Group band lawas yang sudah lama tak muncul lagi itu, akan dihadirkan secara khusus di Bank Jatim Jazz Traffic di hari kedua.

“Bagi para penyuka musik jazz lawas tidak perlu kawatir, karena kami akan menghadirkan secara eksklusif Group Band Krakatau di hari kedua,” ujarnya.

“Selain itu juga akan dihadirkan pula beberapa deretan artis-artis populer seperti Yovie and Nuno, Tulus, Raisa dan Afgan,” tambahnya.

Ia juga menambahkan untuk posisi harga tiket hingga hari ini, untuk kategori umum sudah masuk ke Pre Sale 2 dengan harga Rp160 ribu sehari dan Rp280 ribu allday (dua hari), sedangkan untuk kategori pelajar atau mahasiswa dengan harga Rp120 ribu sehari dan Rp220 ribu untuk allday.

“Jadi, bagi yang belum beli, bisa datang langsung ke Kampoeng Media Suara Surabaya Jl. Wonokitri Besar 40C, Surabaya sebelum batas kuota habis,” pungkas Bagus.(nif/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
28o
Kurs