Minggu, 12 Mei 2024
Rabu Malam Ini

Semen Indonesia Jazz Band Meriahkan Jazz Night Community di Spazio

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Semen Indonesia Jazz Band dari Gresik akan mengisi dan memeriahkan acara di MLD Jazz Night Community, Rabu (21/5/2014) malam ini di Spazio, Kompleks Graha Festival Kav. No. 3, Jl. Mayjen Yono Soewoyo – Graha Famili, Surabaya

Acara rutin mingguan yang diselenggarakan oleh Suara Surabaya yang bekerjasama dengan beberapa partner itu akan dimulai tepat pukul 20.00 WIB di area outdor Spazio dan bisa ditonton secara free alias gratis.

Semen Indonesia Jazz Band merupakan grup jazz kedua yang tampil dalam Jazz Night Communtity. Sebuah acara yang diharapkan bisa jadi wadah bagi musisi jazz di Surabaya agar bisa terus berkembang bersama hingga menjadi musisi profesional.

Selain itu, acara ini juga merupakan serangkaian acara menjelang Jazz Traffic Festival yang akan digelar November mendatang. Dimana secara rutin, di Jazz Night Community akan dibagikan tiga tiket gratis bagi pengunjung yang hadir melalu games.

Sebagai pengisi acara, Semen Indonesia Jazz Band ini dketahui penampilannya sudah banyak mendapat pengakuan dan telah go international. Mereka kerap tampil di panggung jazz bergengsi, baik dalam maupun luar negeri.

Sementara itu, bagi musisi jazz di Surabaya yang ingin tampil di Jazz Night Community bisa langsung menghubungi Suara Surabaya (Telepon 031.5683040) dan mengirim recording dalam bentuk CD atau dikirim via online ke Suara Surabaya. (ain/ipg)

Teks Foto:
– Semen Indonesia Jazz Band.

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
26o
Kurs