Sabtu, 4 Mei 2024

Cara Barry Likumahuwa Kagumi Linkin Park Ditampilkan di JTF 2015

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Barry Likumahuwa. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Barry Likumahuwa akan membawakan lagu-lagu Linkin Park band rock asal Amerika Serikat pada hari pertama gelaran Jazz Traffic Festival 2015 di di Grand City Convention Exhibition, tanggal 28 November mendatang.

Bassist muda berbakat ini akan mengaransemen ulang lagu Linkin Park yang berjudul In The End, Crawling, Faint, Papercut dan masih banyak lagi.

“Saya sendiri menyukai lagu-lagu karya Linkin Park, terutama di album pertama dan kedua,” kata Barry kepada suarasurabaya.net melalui pesan elektroniknya, Selasa (3/11/2015).

Konsep rewoked to Linkin Park pernah dibawakan pria bernama lengkap Elseos Jeberani Emanuel Likumahuwa pada tahun 2014 lalu.

“Saat itu saya bawakan di iCanStudioLive dalam program bulanan saya, dan Jazz Spot Rolling Stone. Penonton sangat antusias, terutama memperhatikan aransemen dan interpretasi saya terhadap lagu-lagu Linkin Park,” kata musisi beraliran funk jazz ini.

Melalui karya yang dikemas apik, Barry berharap agar orang-orang yang tidak menyukai musik rock, bisa mengerti dan jadi menyukai musik Linkin Park.

“Secara harmoni dan notasi, musiknya diciptakan sangat indah,” katanya.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
25o
Kurs