Kamis, 16 Mei 2024

Yura Tampil Seksi di JTF 2015

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan

Yura Yunita tampil seksi di panggung Jazz Traffic Festival 2015, Sabtu (28/11/2015) malam. Tak hanya suaranya, pakaian yang dikenakan Yura juga makin membuatnya tampil lebih seksi.

Selain pakaian jumpsuit yang dikenakannya, lipstik teknik ombrey makin menonjolkan keseksiannya. Penampilan Yura, membuat penonton antusias sejak lagu pertama hingga akhir. Ini terlihat dari penonton yang turut bernyanyi.

Pada lagu keempat, Yura juga membawakan lagu yang dipopulerkan Ariana Grande berjudul Fokus.

Sebagai pamungkas, Yura menyanyikan lagu andalannya, Berawal dari Tatap. “Lagu ini untuk yang sedang jatuh cinta,” ujarnya kepada penonton yang menyambutnya dengan riuh kegirangan.

Yura menyanyikan lagu ini sembari memainkan keyboard. Kali ini, exhibition stage Grand City bergema oleh suara Yura yang bernyanyi bersama fansnya.

Yura membawakan lagu yang sering dia nyanyikan bersama glen fredly berjudul Cinta dan Rahasia. Pada lagu ini, baik penonton yang di depan panggung hingga ke barisan belakang, hampir seluruhnya turut menyanyi.

Setelah dua lagu yang mampu menguras air mata dengan tempo yang lembut dan menyentuh, Yura membawakan lagu sang King of Pop Michael Jackson, Thriller dengan beat yang cepat

Penampilan Yura semakin berwarna dengan band pengiring yang keren, juga para penari latar yang berbeda di setiap lagu. (den/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
29o
Kurs