Senin, 29 April 2024

Ada Kejutan di Jazz In The City Aiola Malam Ini

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
ITS Jazz saat manggung di Aiola Eatery Jalan Slamet Surabaya dalam MLD Spot Jazz in The City Road to Jazz Traffic Festival 2016, Jumat (29/7/2016). Foto: Cesar Majalah SCG

Band dari komunitas ITS Jazz menemani akhir pekan warga Kota Surabaya dalam MLD Spot Jazz in The City Road to Jazz Traffic Festival (JTF) 2016 di Aiola Eatery Jalan Slamet Surabaya, Jumat (29/7/2016).

Beberapa lagu yang mereka bawakan di antaranya Menghujam Hati dari Tompi dan lagu R&B berjudul Just the Two of Us dari Bill Whiters.

Ajang MLD Spot Jazz in The City merupakan persiapan mereka, menjelang tampil di Jazz Traffic Festival pada 27 dan 28 Agustus mendatang.

Ada kejutan di acara ini, yaitu penawaran khusus tiket JTF yang sudah memasuki Presale II, dijual dengan harga Presale I.

Harga tiket untuk mahasiswa Rp100 ribu per hari dan 200 ribu untuk seluruh rangkaian festival. Sedangkan untuk umum perhari Rp125 ribu dan tiket all day hanya Rp250 ribu.

Ayub Dahana bidang promosi Suara Surabaya Media mengatakan, tiket Presale I hanya tersedia dalam jumlah terbatas. (den/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs