Kamis, 23 Mei 2024

Ari Lasso Tutup Jazz Traffic Festival dengan Tembang Cinta Dewa 19

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ari Lasso tampil sebagai penutup PP Properti Jazz Traffic Festival 2016, Minggu (28/8/2016). Foto : JTF 2016

PP Properti Jazz Traffic Festival 2016 Beyond Space baru saja selesai yang ditandai dengan penampilan Ari Lasso seabagai penutup. Selama dua hari 27-28 Agustus 2016, sederet musisi Indonesia lintas generasi dan berbagai genre tampil apik di tiga panggung di Grand City Convex, Surabaya.

Di hari kedua pelaksanaan PP Properti Jazz Traffic Festival 2016 Beyond Space, musisi jazz Indro Harjodikoro, Tohpati, dan Dwiki Dharmawan tampil memukau para jazz lovers yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya.

Penikmat musik yang hadir pun merasa puas dengan beragam suguhan di Jazz Traffic Festival tahun ini.

“Saya benar-benar merasa puas dengan penampilan artis di Jazz Traffic Festival 2016. Hari pertama saya sangat senang dengan The Groove, Andre Hehanusa, Fariz RM dan Glenn Fredly,” ujar Zein warga Surabaya yang datang bersama istrinya dua hari berturut-turut.

Jeni warga Sidoarjo juga menyatakan puas dengan penampilan musisi jazz dan non jazz. Sebagai saran, ia berharap tahun mendatang ada musisi atau band dari luar negeri.

“Ini tahun ketiga saya nonton Jazz Traffic Festival, dan selalu puas dengan penampilan para artisnya. Tahun depan saya pasti nonton Jazz Traffic, dan semoga saja ada artis internasionalnya,” katanya berharap.

Meski perhelatan Jazz Traffic Festival 2016 berakhir, tapi seperti tema dan semangat Jazz Traffic akan terus terbawa hingga di luar ruang. Beyond Space. (den/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Kamis, 23 Mei 2024
32o
Kurs