Sabtu, 4 Mei 2024

GAC Siap Meriahkan Day 1 Panggung Exhibition Jazz Traffic Festival 2016

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Grup vokal yang terkenal melalui Youtube sejak tahun 2008, yang terdiri dari Gamaliel Krisatya Tapiheru, Georgita Audrey Helena Tapiheru dan Cantika Abigail Santoso atau yang akrab dengan sebutan GAC (Gamaliel- Audrey- Cantika) ini, akan ikut memeriahkan panggung Jazz Traffic Festival (JTF) 2016.

Trio yang mengawali karirnya melalui Youtube ini sudah merasakan pengalaman go international dengan merilis album kedua mereka yang bertajuk Stronger yang digarap di Swedia.

Dalam penggarapannya, mereka berkolaborasi dengan musisi-musisi dunia seperti Janet Jackson, Kylie Minogue, Katharine Mcphee, Super Junior, dan Girls Generation.

Klip video trio musik GAC saat mengcover lagu Mirrors (2013), lagu yang dicipta dan dinyanyikan oleh Justin Timberlake, telah ditayangkan dalam pergelaran dunia, Grammy Awards 2014.

Selain itu, karya GAC juga masuk dalam enam nominasi penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015. GAC juga memenangkan penghargaan Indonesian Choice Awards 2016 kategori Group, band and Duo of The Year.

Selain trio GAC, Jazz Traffic Festival 2016 di panggung Exhibition Grand City Surabaya pada Sabtu(27/8/2016) malam, yang juga akan dimeriahkan dengan penampilan terbaik musisi Indonesia lainnya seperti, MLD Jazz Project, Dua Drumbs, The Groove dan Yuka.(zha/tok)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs