Sabtu, 4 Mei 2024

GAC Tampil dengan Penuh Kebahagiaan

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Penampilan Gamaliel Audrey Cantika (GAC) di Exhibition Grand City. Foto : Totok suarasurabaya.net

Penampilan Gamaliel Audrey Cantika (GAC) di Exhibition Grand City Mall Surabaya, Sabtu (27/8/2016), benar-benar dipenuhi kebahagiaan berkat antusiasme para penikmat musik yang hadir di PP Properti Jazz Traffic Festival 2016 Beyond Space.

“Pas di lagu bahagia, kita merasa benar-benar bahagia, jadi gak cuma lagu aja. Itu bikin saya gak bisa berhenti joget di atas panggung,” ujar Gamaliel.

Meskipun ini pertama kalinya GAC tampil di Jazz Traffic Festival, Gamal mengakui tidak menyangka antusias penonton sangat luar biasa.

“Ini pertama kalinya kami tampil di Jazz Traffic Festival, saya gak menyangka seseru ini. Ternyata Surabaya antusiasnya terhadap musik begitu besar,” imbuh vokalis pria di GAC ini.

Sebelumnya GAC tampil, para penonton yang tidak sabar memanggil mereka untuk segera keluar dengan tepukan tangan. Begitu muncul di atas panggung, riuh penonton langsung pecah.

Di tengah penampilannya, GAC sempat mengajak para penonton untuk mengingat kembali perjalanan musik mereka sejak 2008.

Beberapa lagu andalan GAC muncul di akhir penampilannya, seperti Putus Saja, Bilang Cinta, dan Bahagia.

Sebagai lagu pamungkas, Bahagia sukses menutup penampilann GAC dengan kesan manis. “Terima kasih bagi para penggemar, kami merasakan emosi kegembiraan kalian. Kita senang sekali tampil di JTF dan kembali ke Surabaya,” tukasnya (tit/rid)

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs