Sabtu, 4 Mei 2024

JTF Jadi Kebanggaan, Andien Siapkan yang Berbeda Bagi Penikmat Jazz

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Andien penyanyi jazz Indonesia ini dalam Press Conference, Jumat (26/8/2016) mengaku gembira kembali diundang tampil di Jazz Traffic Festival (JTF) 2016. Foto: Totok suarasurabaya.net

Andien penyanyi jazz Indonesia ini merasa gembira kembali diundang tampil di Jazz Traffic Festival (JTF). Kemeriahan penonton serta konsep acara yang jadi kebanggaan Surabaya membuatnya begitu antusias menghibur penikmat jazz di Kota Pahlawan.

“Beberapa tahun lalu, saya pernah tampil di JTF dan responnya begitu luar biasa. Makanya begitu diundang lagi saya sangat tertarik,” ujarnya dalam konferensi pers PP Properti Jazz Traffic Festival 2016 Beyond Space, di Hotel JW Marriott Surabaya, Jumat (26/8/2016).

Turut hadir dalam konferensi pers itu, Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media, Tjakra D Puteh General Manager Residensial PP Properti Tbk, dan Risang Widoyoko Chief Executive Officer (CEO) BNI Wilayah Surabaya.

Pengalaman manisnya saat tampil di JTF 2013 menjadi alasan kuat yang mendorong calon diva Indonesia ini bersedia jadi salah satu performer di PP Properti Jazz Traffic Festival 2016 Beyond Space.

“Saya biasanya kalau tampil di satu event hanya posting satu foto di akun media sosial, tapi karena waktu tampil di JTF 2013 acara dan penontonnya sangat berkesan, saya posting sampai empat atau lima foto,” ungkapnya.

Di JTF tahun ini, pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi menyiapkan sesuatu yang berbeda untuk dipersembahkan kepada penikmat jazz di Surabaya, tanpa menghilangkan karakternya. Tampil di hari kedua, 28 Agustus 2016, Andien bakal menyanyikan sejumlah lagu hits ditambah dengan single baru.

Andien juga memberi apresiasi yang begitu besar kepada panitia penyelenggara Jazz Traffic Festival. Dia sadar tidak mudah membuat acara yang dicintai dan jadi kebanggaan warganya sendiri. “Saya salut dengan panitia Jazz Traffic Festival yang berhasil membuat acara jazz jadi kebanggaan warganya,” katanya. (rid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs