Minggu, 16 Juni 2024

MLD Spot Jazz In The City Keliling dari Kafe ke Kafe

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Band dari komunitas ITS Jazz memanjakan penonton di Aiola Eatry Jalan Sulawesi, Jumat (19/2/2016) malam. Foto: Denza suarasurabaya.net

MLD Spot Jazz persembahan Suara Surabaya Media kembali tampil dengan wajah berbeda. Kali ini ajang musisi muda jazz di Kota Pahlawan ini akan keliling di tiga kafe berbeda di Surabaya.

Ayub Dahana Penanggungjawab event MLD Spot Jazz In The City mengatakan, ajang musik jazz Road to Jazz Traffic pada Agustus 2016 ini sengaja menampilkan suasana baru.

“Kalau tahun lalu hanya di satu lokasi, sekarang kami akan keliling ke beberapa kafe di Surabaya,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Jumat (19/2/2016).

Ada tiga kafe yang akan digoyang oleh MLD Spot Jazz In The City kali ini. Antara lain di Aiola Eatry, Navy Seals, dan Herlijk Gelato. Jumat ini, komunitas yang menggoyang Aiola Eatry Jalan Sulawesi adalah komunitas ITS Jazz.

“Minggu depan kami ada di Navy Seals bersama Korek Jazz,” kata Ayub antusias dengan konsep barunya. Para pengunjung di Aiola Eatry pun cukup antusias.

Meski para pengunjung fokus pada makanan bersama rekan mereka, setidaknya irama jazz yang disuguhkan oleh musisi muda jazz asal ITS membuat mereka manggut-manggut.

Beberapa single yang mereka bawakan di MLD Spot Jazz In The City hari pertama ini antara lain, The Chicken yang dipopulerkan oleh Jaco Pastorius.

Selain itu ada komposisi yang mengcover lagu Frank Sinatra yang berjudul Fly Me to The Moon. Musisi muda jazz ITS ini juga membawakan Walking to The Bass oleh BLP. (den/iss/ipg)

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
31o
Kurs