Kamis, 16 Mei 2024

Monita Tahalea Meriahkan Panggung JTF 2016

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Vokal Monita Tahalea berpadu dengan iringan musik Amboina sangat memukau. Totalitas Monita mendapat applaus penonton. Foto: Totok/Dok. suarasurabaya.net

Monita Tahalea mengawali kariernya lewat ajang Indonesian Idol pada tahun 2005. Warna jazz pada vokalnya yang khas, menarik perhatian Indra Lesmana untuk memproduseri album perdananya yang bergenre jazz, yang berjudul Dream, Hope & Faith pada tahun 2010.

Perempuan berdarah Ambon-Austria-Manado ini, juga ikut menyumbangkan suaranya dalam album Kemenangan Hati milik Yovie Widianto dengan singel Selingkuh dan Kekasih Sejati dan album Kembali Satu pada tahun 2007.

Pada Agustus 2013 Monita Tahalea & The Nightingales merilis sebuah album EP “Songs of Praise”. Monita Tahalea juga berkolaborasi dengan Glenn Fredly dan vokalis Payung Teduh dalam lagu “Filosofi & Logika” sebagai Ost film Filosofi Kopi.

Dan di penghujung tahun 2015 Monita merilis secara digital album keduanya yang berjudul Dandelion.

Monita akan hadir memeriahkan pentas Jazz Traffic Festival (JTF) 2016, yang dijadwalkan tampil pada hari kedua JTF Minggu (28/8/2016) di panggung Exhibition Grand City Surabaya.(zha/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
27o
Kurs