Kamis, 16 Mei 2024

Sheryl Sheinafia Membawa Nuansa Baru di JTF 2016

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sheryl Sheinafia. Foto : go-stage.com

Sheryl Sheinafia, penyanyi yang lahir di Jakarta, 4 Desember 1996 ini, akan hadir untuk mengisi acara Jazz Traffic Festival 2016 di panggung Exhibition Grand City Surabaya padahari kedua Minggu (28/8/2016).

Karirnya dimulai sejak ia masih berumur 14 tahun. Kemampuannya bermain gitar dan mengarang lagu, membuat Ibu Acin, Pemilik Musica Studios mengontraknya.

Selain memiliki kemahiran dalam menyanyi, Sheryl juga pandai menciptakan lagunya sendiri. Seperti pada singel pertma pada tahun 2012 yang berjudul Demi Aku dan singel keduanya tahun 2013 yang berjudul Rasa Sunyi, dia ciptakan dan diaransemen dibantu oleh Irwan Simanjuntak dan David Kurnia Albert yang merupakan anggota sekaligus pemain kibor grup musik Noah.

Sejak pertengahan 2013, Sheryl juga memiliki kesibukan lainnya di luar menjadi seorang musisi, yaitu dengan membawakan program musik di salah satu televisi milik Wishnutama Kusubandio, NET. lewat acara Breakout bersama Boy William yang masih ia bawakan hingga sekarang.

Tahun 2015, Sheryl meluncurkan single non-album berjudul Kutunggu Kau Putus yang ia nyanyikan bersama Nazril Irham vokalis Noah. Tahun 2016, Sheryl merilis single barunya bernama Kedua Kalinya yang digunakan sebagai soundtrack dari film Koala Kumal garapan Raditya Dika.

Dijadwalkan Sheryl akan tampil di JTF 2016 bersama Barry Likumahwa, Monita Tahalea, tiwi Shakuhachi, Fusion Stuff dan masih banyak lagi musisi Indonesia yang akan memeriahkan panggung Jazz Traffic Festival 2016, Sabtu dan Minggu 27-28 Agustus 2016 di Grand City Surabaya.(zha/tok)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
31o
Kurs