Kamis, 28 Maret 2024

Andien Mengenang Perjalanan Karir di Panggung Java Jazz Festival 2017

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Andien berduet dengan Tulus di panggung Java Jazz Festival 2017. Foto: kompas.com

Andien penyanyi Jazz mengenang dari masa ke masa penampilannya di Java Jazz Festival 2017, Jumat (3/3/2017) malam.

“Pertama kali 2005, 12 tahun lalu, dari tinggi segini, sekarang masih segini. Waktu itu juga belum nikah, masih pacar ke-berapa gitu, sampai sekarang sudah beranak,” ujar Andien seperti dilansir Antara.

“Saya akan bawakan justru dari album pertama. My Funny Valentine, dulu dikatain sotoy (sok tahu) anak 14 tahun, tapi belasan tahun kemudian baru diapresiasi,” kata dia.

Tidak hanya lagu-lagu dari album pertama, Andien yang sudah menelurkan enam album solo itu juga menyanyikan lagu-lagu lawasnya dari album kedua hingga albumnya keempat. Salah satunya lagu yang menurutnya jarang ia bawakan saat tampil, yakni “Tentang Aku” dari album keduanya “Kinanti”.

Masih dari album “Kinanti”, dia kemudian menyanyikan lagu “Sahabat Setia”.

“Saya malam ini memiliki sahabat setia yang begitu banyak yaitu yang ada di depan saya,” ujar Andien yang tampil lincah meski belum lama melahirkan anak pertamanya Anaku Askara Biru.

Dalam konsernya di hari pertama Java Jazz itu, Andien juga membawakan lagu ciptaan mentornya, mendiang Elfa Secioria, yang berjudul “Detik Tak Bertepi”. (ant/bid/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
31o
Kurs