Minggu, 19 Mei 2024

Dwiki Dharmawan akan Rayakan Ulang Tahun di JTF 2017

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Dwiki Dharmawan saat on air di studio Radio Suara Surabaya, Kamis (29/6/2017). Foto: Ghana Arsista suarasurabaya.net

Dwiki Dharmawan, musisi jazz tanah air yang juga komposer dan arranger ini akan tampil di Jazz Traffic Festival 2017 di Grand City Convex pada 19 Agustus 2017 mendatang.

Dwiki akan tampil bersama beberapa musisi mancanegara seperti Gilad Atzmon (Clarinet/Sax) dan Boris Savoldelli (Vocal) dalam grup terbarunya, “Dwiki Dharmawan Pasar Klewer.”

Kepada suarasurabaya.net, Dwiki mengatakan bahwa momen 19 Agustus ini tidak hanya berdekatan dengan hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus saja.

“Itu nanti akan jadi sangat spesial sekali, 19 Agustus itu ulang tahun saya, tuh. Bukan hanya 17 Agustus hari kemerdekaan, tapi 19 Agustus-nya ulang tahun saya,” katanya usai on air bersama Isa Anshori Penyiar di Studio Radio Suara Surabaya.

Tahun lalu, saat hari ulang tahunnya, Dwiki mengenang bagaimana dia merayakannya saat tampil di panggung Jazz Gunung, di Gunung Bromo, Jatim.

Tahun ini, ulang tahun Dwiki Dharmawan akan dirayakan di Jazz Traffic Festival 2017 di Grand City Convex.

“Tapi ini akan related sekali dengan hari kemerdekaan kita. Di mana, saya ingin mengangkat kembali kebanggan akan keberagaman dan kebhinnekaan Indonesia, dalam konteks global, saat tampil di Jazz Traffic nanti,” katanya.(den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
25o
Kurs