Senin, 29 April 2024
Road To Jazz Traffic Festival 2017

MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition Madiun Sajikan Musik Variatif dan Berenergi

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Penampilan Band Siluet di MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition di Suncity Madiun yang digelar pada Jumat (14/7/2017) malam. Foto: Yudha Suara Surabaya

MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition di Suncity Madiun yang digelar pada Jumat (14/7/2017) malam, menyajikan musik yang variatif dan menambah energi.

Keseruan di lokasi semakin terasa dengan banyaknya penonton yang sengaja datang ke lokasi untuk menyaksikan para band lokal ini berkompetisi.

Delapan band yang menjadi peserta di Madiun adalah Solution, Siluet, Six Kind, Just 4 U, Vamos, Eighteen Project, Kearifan Loka dan Mrs. Holding Sky. Mereka membawakan lagu Koes Plus, Chrisye dan Vina Panduwinata dalam aransemen jazz.

Band-band yang berasal dari Semarang, Ponorogo, Madiun, dan Yogyakarta ini adu kemampuan untuk memikat para juri yaitu Barry Likumahuwa, Indro Hardjodikoro dan Indra Aziz.

“Benar-benar nikmat saat menonton Eighteen Project dan menambah energi positif,” kata Indro saat mengomentari penampilan band dengan nomor urut 6 tersebut.

Sementara, Wicaksono, 37 tahun, penonton asal Madiun mengaku sangat menikmati acara ini. “Saya ingin melihat talenta, penampilan, dan aransemen musik yang variatif dan bagus-bagus,” ujarnya.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs