Senin, 29 April 2024

MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition Malang Tak Mau Kalah dengan Kota Lainnya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition Malang, Sabtu (29/7/2017). Foto: Ayub suarasurabaya.net

Sejumlah 8 peserta terbaik di MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition Malang, tidak mau kalah dengan 7 kota sebelumnya. Atraktif dan menghibur, penampilan lepas seakan tidak sedang dalam kompetisi.

Uniknya, ada banyak band yang membawakan nuansa yang berbeda. Seperti semiotik yang memainkan lagu daerah Madura “Tanduk Majeng” dengan sentuhan berbagai alat tradisionalnya dan mengentalkan nuansa jazz etnik dalam band ini.

Beda lagi dengan Demitrio yang me-remix “Yamko Rambe Yamko” dan mendapat apresiasi dari Indra Azis karena gubahan lagunya yang easy listening.

“Persaingan sangat ketat, dan juri dituntut untuk menentukan dengqn cermat, karena itu tugas juri untuk memilih terbaik dari yg terbaik” ujar Indro Hardjodikoro, ketua tim juri, Sabtu (29/7/2017).

Beda lagi dengan Indra Azis yang mengungkapkan kekagumannya pada peserta dari Kota Malang. “Luar Biasa, pecah! Baik dari penonton dan pesertanya layak untuk dapat apresiasi,” katanya.

Penampilan peserta ditutup dengan tampilnya band kedelapan Nangdi Jezz yang dapat request 2 lagu sekaligus dari dean juri karena penampilan menghiburnya yang membawakan Stevie Wonder verso Regae.

Berikut pemenang live audition Malang:
Juara 1 = Equinox
Juara 2 = Nangdi Jezz
Juara 3 = Doshiko

Malang adalah kota terakhir dalam rangkaian live audition, dan berikut pemenang yang akan lanjut ke babak Live Show di Sutos, 5 Agustus mendatang :

Madiun = Just 4 You
Tulungagung = Next Level
Surabaya = Six Flat
Samarinda = Current Mood
Makasar = Aiyeko
Denpasar = Just One
Jember = Kusamlaka
Malang = Equinox

Dan wild card untuk 2 runner up terbaik didapat Six Kind dari Madiun dan For Today dari Surabaya.(ayb/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs