Jumat, 26 April 2024
Road To Jazz Traffic Festival 2017

Menang di Denpasar, Just One Selangkah Lebih Dekat ke Panggung JTF 2017

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Salah satu ban yang tampil di MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition Denpasar, Minggu (23/7/2017). Foto: Virginia Tim Promosi Suara Surabaya

Gelaran MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition digelar di Pojok Sudirman, Denpasar, Minggu (23/7/2017).

Kompetisi yang dimulai pada pukul 19.00 WIB hingga tengah malam ini diikuti tujuh band yaitu Jazz Quintet, Duo Pagah, Simfoni Project, Jvzzkidding, M2R, Radiance, Euginia dan Just One.

Setelah melalui proses penjurian oleh Barry Likumahuwa, Indro Hardjodikoro dan Indra Aziz, juara I MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition Denpasar diraih oleh Just One. Sedangkan juara II diraih Jvzzkidding dan juara III oleh Jazz Quintet.

Nantinya, pemenang MLD Spot Jazz Band Wanted akan mendapatkan workshop dan mentoring untuk tampil di Jazz Traffic Festival 2017 di Surabaya.

Perlu diketahui, kompetisi yang digelar di delapan kota ini adalah bagian kegiatan road to Jazz Traffic Festival 2017 yang akan diadakan di Grand City Convex Surabaya pada 18-19 Agustus 2017. Dua kota selanjutnya yang juga akan menjadi lokasi audisi langsung ini adalah Jember dan Malang, Jawa Timur.

Sedangkan, Jazz Traffic Festival 2017 adalah festival musik persembahan Suara Surabaya yang digelar setahun sekali dengan menampilkan lebih dari 200 artis.

Ratusan penonton MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition di Denpasar ini juga dihibur penampilan Barry Likumahuwa. Pada kesempatan yang sama, panitia juga menyediakan tiket Jazz Traffic Festival 2017 dengan harga khusus Rp200 ribu all day.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs