Rabu, 15 Mei 2024

Mulai Hari Ini, Merchandise Eksklusif Jazz Traffic Festival Bisa anda Dapatkan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Booth merchandise eksklusif JTF 2017. Foto : Taufik suarasurabaya.net

Pengunjung Jazz Traffic Festival 2017 bisa mendapatkan banyak merchandise menarik di booth khusus dengan harga terjangka. Antara lain kaos, topi, stiker, gantungan kunci dan lain sebagainya sejak open gate di hari pertama konser, Jumat (18/8/2017) sore.

Panitia Jazz Traffic Festival 2017 telah menyiapkan desain unik yang selalu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tertutama desain kaos Jazz Traffic yang selalu unik setiap tahunnya.

Merchandise ini sudah bisa didapatkan di booth yang berada di samping gate barat. Ada beberapa varian merchandise dengan berbagai penawaran harga yang bisa didapatkan oleh pengunjung.

Sekadar informasi, ada promo penjualan merchandise kaos Jazz Traffic Festival 2017. Bila pengunjung hendak membeli satu kaos, harganya Rp120 ribu. Sedangkan bila membeli dua kaos harganya Rp150 ribu, sedangkan beli tiga kaos Rp250 ribu.

Siang ini, Jazz Traffic Festival (JTF) 2017 siap digelar. Persiapan panitia sudah 100 persen. Beberapa artis juga telah menggelar check sound guna memastikan penampilan mereka. (den/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
28o
Kurs