Senin, 29 April 2024
Road To Jazz Traffic Festival 2017

Next Level Juara MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition Tulungagung

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Para pemenang MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition yang digelar di Hotel Crown Victoria Tulungagung, Jumat (14/7/2017) malam. Foto: Septian Yudha Tim Promosi Suara Surabaya vis redaksi

Band Next Level terpilih menjadi pemenang MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition yang digelar di Hotel Crown Victoria Tulungagung, Jumat (14/7/2017) malam. Sementara band MR Z meraih juara dua dan band Saraswati meraih juara tiga.

Juri kompetisi ini adalah Barry Likumahuwa, Indro Hardjodikoro dan Indra Aziz.

Barry Likumahuwa sempat meeberikan apresiasi terhadap aransemen lagu “Aku dan Hadirmu”. Menurutnya, aransemen lagu yang dibawakan band Voltbeat itu lebih bagus daripada yang dibawakan bandnya.

Sementara, dokter Bambang, satu di antara penonton ketika ditanya MC mengatakan, dirinya bertahan sampai larut malam karena kerasan dan menikmati musik jazz yang dibawakan para peserta.

Pada event ini, penonton juga dihibur dengan photo booth yang atraktif dan games yang seru.

MLD Spot Jazz Band Wanted Live Audition di Tulungagung diikuti enam band yaitu Mr Z, Voltbeat, Random S, Next Level, Saraswati dan Katalopi. Mereka membawakan lagu Terlatih Patah Hati; Orkes Sakit Hati oleh Slank; Sixty Six; Bang Toyib-Wali; Marilah ke Mari-Titik Puspa, Sik Asik-Ayu Ting-ting, God Bless; dan Aku dan Hadirmu-Barry Likumahuwa.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs