Senin, 13 Mei 2024

Show Choir dari Livo di JTF 2017

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Libels Voice (Livo) menampilkan Show Choir yang apik berpadu dengan koreografi dan alunan musik dari band di Indihome Stage, Exhibition Hall Grand City Surabaya. Foto: Dukut Suara Surabaya

Tampil di Indihome Stage, Exhibition Hall Grand City Surabaya, Libels Voice (Livo) menampilkan Show Choir yang apik berpadu dengan koreografi dan alunan musik dari band yang mengiringi mereka.

Renita dari M Radio yang mengikuti penampilan Livo mengabarkan, ada lima lagu yang telah dibawakan yakni Prahara Cinta, Cheerleader, Intuisi, Fly Me To The Moon, dan Maps sebagai penutupnya.

“Seru banget sih bisa tampil di ajang sebesar Jazz Traffic gini, memang bukan pengalaman pertama kita untuk tampil di beberapa konser tapi ini jadi salah satu pengalaman terbaik,” ujar Azik Mubarak pelatih Libels Voice, usai penampilan Livo di Jazz Traffic Festival 2017, Jumat (18/8/2017).

Setelah gelaran Jazz Traffic Festival 2017 ini, Livo siap untuk menghadapi kompetisi bertaraf Internasional yang diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 5-9 September nanti. Ada dua kategori yang diikuti, yaitu Senior High School dan Folklore Category yang masing-masing membawakan dua lagu.

Menurut Azik, hal yang sulit untuk dihadapi saat persiapan sebelum lomba atau perform adalah kendala waktu.

Saat beberapa anggota tidak bisa datang karena harus mengikuti bimbingan belajar atau kursus yang lain atau bahkan ketika tiba-tiba tidak bisa mengikuti rangkaian acara karena sakit. Namun Livo tetap optimis dapat membanggakan sekolah dan Indonesia di ajang tersebut.

Sekadar diketahui, Livo adalah kelompok paduan suara dari SMA Negeri 15 Surabaya. Tidak hanya mewakili sekolahnya di berbagai kompetisi regional, Livo juga beberapa kali mewakili Indonesia di ajang Paduan Suara Internasional.

Tidak tanggung-tanggung pada bulan Mei kemarin ada 5 piala yang berhasil dibawa pulang dari ajang Queen Adreatic See Coral Festival dan ajang First Lorenzo de Medici di Italia. (fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
26o
Kurs