Sabtu, 27 April 2024

Sihir Stars and Rabbit di Jazz Traffic Festival

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Stars and Rabbit menyihir penonton dengan musik yang mereka suguhkan di Indiehome Stage, Jazz Traffic Festival 2017 hari kedua, Sabtu (19/8/2017). Foto: JTF 2017

Stars and Rabbit berhasil menyihir penonton Jazz Traffic Festival 2017. Suara Elda Suryani sang vokalis begitu eksotis dan original.

Silvia Aria Sasmita reporter Radio Suara Surabaya mengabarkan kemampuan Elda menggapai nada-nada tinggi membuat merinding para penonton.

Penonton yang ada di Indihome Stage Exibhition Hall Grand City Convex seakan dibawa ke dunia lain oleh lirik-lirik karangan Elda yang imajinatif dan petikan gitar Adi Widodo yang ajaib. Lengkap sudah, penonton benar-benar tersihir.

Bagi yang belum pernah menyaksikan Stars and Rabbit, pasti menganggap aksi panggungnya gila. Tanpa alas kaki, Elda begitu atraktif dan energik. Jingkrak-jingkrak, sambil mengacak-acak rambutnya sendiri.

Sementara Adi begitu enjoy memainkan chord-chord gitarnya. Begitu juga keyboardist dan drummer yang melengkapi penampilan mereka. Tapi itulah yang membuat penampilan mereka bikin ketagihan.

Grup folk unik asal Jogjakarta ini memanjakan mata dan telinga penonton dengan 6 lagu berbahasa Inggris yang masuk di album Constellation, seperti Catch Me, You Were The Universe, Cry Little Heart, dan Man Upon The Hill.

Teriakan “We wants more.. we wants more..” menggaung di hall, kala Stars and Rabbit mengakhiri aksi malam ini. (ass/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs