Jumat, 17 Mei 2024

Yura Berharap Musiknya Menginspirasi Generasi Muda

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Yura Yunita tampil cantik dan menarik di JTF 2017 hari pertama, Jumat (18/8/2017). Foto: Dok/Dukut suarasurabaya.net

Yura Yunita penyanyi solo yang masuk kandidat female singer versi majalah salah satu lifestyle 2014 lalu membawakan delapan lagu di Indiehome Stage Exhibition Hall Grand City Convex pada hari pertama Jazz Traffic Festival 2017, Jumat (18/8/2017).

Yura menyanyikan semua lagu andalannya dan berupaya mengenalkan single terbarunya berjudul “Intuisi” kepada penonton Jazz Traffic Festival 2017 persembahan Suara Surabaya Media≤/b>.

Vio dari She Radio mengamati bagaimana Yura berinteraksi dengan penonton. Dia berharap, lagu-lagunya bisa menginspirasi genersi muda Indonesia untuk lebih menghargai karya musisi indonesia.

Dia menyatakan, pada tahun kedua dirinya manggung di Jazz Traffic Festival Yura merasa beruntung tampil di depan penikmat musik Surabaya. Perempuan pecinta mie bakso ini mengatakan, euforia JTF 2017 tak kalah dengan tahun sebelumnya.

Benar saja, saat Yura menyanyikan lagu andalannya, “Berawal dari Tatap,” banyak penonton yang tadinya duduk agak jauh dari panggung merangsek maju ke depan. Hampir seluruh penonton turut bernyanyi.

Demikian juga saat Yura menyanyikan “Shape of You” yang dipopulerkan oleh Ed Sheeran, yang dia cover dengan gayanya sendiri. Euforia yang dia rasakan di JTF 2017 ini begitu terasa di Indiehome Stage.

Yura Yunita, perempuan berbakat ini pernah bernyanyi di Konser Cinta Beta, di Singapura bersama Glen Fredly dan Tompi. Albumnya pernah terpilih menjadi enam besar album indonesia terbaik menurut rolling stone indonesia tahun 2014.

Yura Yunita telah meramaikan Jazz Traffict Festival 2017 Souls of Freedom yang juga didukung oleh BNI dan Telkom ini di Grand City Convex, persembahan Suara Surabaya Media untuk pecinta musik di tanah air. (vio/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
25o
Kurs