Selasa, 30 April 2024

Cinta Ita Purnamasari untuk Dwiki Dharmawan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ita Purnamasari dalam IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 di Grand City Convex Surabaya, Sabtu (25/8/2018). Foto: suarasurabaya.net

Ita Purnamasari sukses mengejutkan jazzlovers di Suara Surabaya Stage Indihome Jazztraffic 2018, di Grand City Convex Surabaya, Sabtu (25/8/2018). Ita mengajak suaminya, Dwiki Dharmawan, dalam acara ini.

Dwiki tiba-tiba muncul dengan synth keytar saat Ita menyanyikan lagu Cintaku Padamu. Ita mengaku, lagu yang dia nyanyikan menjelang akhir penampilannya itu yang mempertemukannya dengan Dwiki.

Berdasarkan laporan dari Andini, untuk merayakan 30 tahun kariernya di dunia musik Indonesia, Ita Purnamasari di usia separuh abad masih terlihat cantik dan fit.

Memakai atasan bling-bling warna gold dan rok tile hitam, Ita menunjukkan gaya yang glam rock. Selain Cintaku Padamu, Ita juga menghanyutkan jazzlovers dengan lagu-lagu nostalgia tahun 90-an.

Ita juga tidak lupa menyapa jazzlovers dengan bahasa Suroboyoan yang membuat akrab suasana. Penampilan Ita bersama Farabi Band mendapat apresiasi buket bunga dari salah seorang teman kuliah Ita, yang khusus hadir di Indihome Jazz Traffic 2018 hari pertama ini.(tin/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs