Senin, 29 April 2024

Jazz Traffic Festival Segera Hadir, Catat Deretan Artisnya

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Stars and Rabbit berhasil menyihir penonton Jazz Traffic Festival 2017. Suara Elda Suryani sang vokalis begitu eksotis dan original. Foto: dok suarasurabaya.net

Pagelaran musik terbesar di Surabaya yakni Jazz Traffic Festival, akan segera hadir kembali tahun ini. Tentu saja hal ini menjadi ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Apalagi puluhan artis kenamaan Tanah Air siap meriahkan ajang musik tahunan ini.

Rudy Hartono, panitia Jazz Traffic Festival 2018 mengatakan, sekitar 70 penampilan apik dari ratusan musisi akan menghangatkan denyut nadi para penikmat musik di Grand City Surabaya pada 25 dan 26 Agustus 2018.

Menurutnya, JTF tahun ini dijamin lebih spesial karena line up-nya lebih berkelas dan lebih berbobot. Salah satunya musisi dunia Tom Grant, pianis Jazz asal Negeri Paman Sam yang akan memeriahkan pagelaran Jazz Traffic Festival 2018.

Bukan kali ini saja panggung Jazz Traffic Festival disinggahi musisi internasional. Sebelumnya, Samy Thiebault, musisi asal Perancis berhasil membius para penonton dengan permainan saxophonenya.

Tidak hanya itu musisi-musisi Indonesia juga ikut meramaikan JTF 2018, antara lain: Isyana Sarasvati, Tulus, Jaz, Yura Yunita, HiVi! Sheryl, Sheinafia dan Abdul dan Marion Jola Indonesia Idol yang akan berduet dengan Jawara MLD Jazz Wanted.

Selain itu beberapa musisi lain seperti Padi, Stars and Rabbit, Pusakata, Saxx In The City, Sri Hanuraga,Trio. ft. Dira Sugandi, Sentimental Moods dan lain-lain akan ikut memeriahkan Jazz Traffic Festival 2018.

“Line up ini masih akan terus bertambah, termasuk penampilan musisi asing yang akan segera kami umumkan siapa dia,” kata Rudy di Kantor Suara Surabaya Media, Selasa (3/4/2018).

JTF 2018 sendiri akan menghadirkan 4 panggung utama dan 1 panggung mini. Berbagai gimmick seperti meet and greet rencananya juga masih akan diadakan.

Dia menjelaskan, pelaksanaan JTF tahun ini kembali ke hari pada Sabtu dan Minggu. JTF 2017 digelar pada hari Jumat dan Sabtu atas permintaan penonton.

“Kembali lagi seperti tahun-tahun sebelumnya karena weekend di Surabaya lebih efektif di hari Sabtu dan Minggu. Hari Jumat masyarakat masih beraktivitas,” ujarnya.

Tiket Jazz Traffic Festival 2018 dengan harga khusus Presale 1 sudah bisa dibeli di www.jazztraffic.com/tiket dan kantor Suara Surabaya Media, Jalan Wonokitri Besar 40C Surabaya, mulai 2 April 2018 sampai kuotanya habis.

Harga tiket untuk kategori umum yaitu Rp150.000 untuk satu hari dan Rp300.000 untuk dua hari. Tiket untuk kategori mahasiswa baru ada pada presale 3.

Namun harga diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu. Maka dari itu penting bagi anda yang ingin menikmati pagelaran musik terbesar tahun ini, segera melakukan presale mulai sekarang.

“Segera beli. Jangan sampai merasa kecewa karena kehabisan kuota. Mumpung masih panjang waktunya dan ada kesempatan mendapatkan harga terbaik,” pesan Rudy. (tna/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs