Kamis, 16 Mei 2024

Sheryl Sheinafia Membuka Kehangatan JTF 2018

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Di Suara Surabaya Stage di Exhibition Hall Grand City Surabaya, juga tampil seorang penyanyi cantik Sheryl Sheinafia sebagai pembuka. Foto: suarasurabaya.net

Gelaran IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 mulai dipadati para penikmat musik. Sejak pukul 15.00 WIB, alunan musik Jazz dan berbagai genre musik mulai menggema di lima stage yang disiapkan di Grand City Convex Surabaya, Sabtu (25/8/2018).

Di Suara Surabaya Stage di Exhibition Hall Grand City Surabaya, juga tampil seorang penyanyi cantik Sheryl Sheinafia sebagai pembuka.

Tampil mengenakan baju merah, penampilan atraktif Sheryl dibuka dengan lirik rayuan pulau kelapa yang diikuti ratusan penonton.

Dengan gitar di tangan, Sheryl kemudian melanjutkan dengan lagu Sebatas Teman yang rata-rata dihafal oleh penonton.

Beberapa kali kepiawaian Sheryl bermain gitar mendapat respons penonton yang ikut antusias. Ratusan penonton yang didominasi anak muda ini, seolah tak ingin kehilangan kenangan dengan mengabadikan penampilan Sheryl dengan smartphone mereka masing-masing.

Sheryl juga membawakan Attention yang dipopuperkan Charlie Puth yang langsung diikuti oleh penonton di setiap liriknya.

“Senang sekali, setiap datang ke Surabaya selalu mendapat sambutan yang sangat hangat. Terima kasih banget, saya bersyukur banget. Sumpah aku kaget banget, seru banget,” kata Sheryl kepada ratusan penonton.

Sheryl juga mengajak seluruh penonton melepaskan kebahagiaan di Jazz Traffic Festival 2018 ini. Sheryl mengajak seluruh penonton bernyanyi tanpa malu-malu lagi.

“Ini Festival, jadi kamu jangan peduli suara kamu. Pengen nyanyi bareng, nyanyi saja,” kata Sheryl.

Ketika melodi dari lagu Ku Tunggu Kau Putus dipetik Sheryl, penonton langsung bersorak menyanyikan reff lagu romantis itu.

Keseruan gelaran Indihome Jazz Traffic Festival 2018 masih terus berlanjut hingga malam. Lima stage akan maraton saling bersahutan menampilkan musisi terbaik.(bid/tin/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
29o
Kurs