Minggu, 28 April 2024

Vintage ala Nona Ria Ajak Penonton Berdansa di JTF

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Nona Ria tampil di Jazz Traffic Festival 2018 membawakan lagu-lagu bergenre Jazz Swing. Foto: suarasurabaya.net

Angka tiga bukan jadi tanda ketidakberuntungan seperti kebanyakan mitos bagi Nona Ria. Grup musik yang digawangi tiga wanita cantik, Nesia Ardi, Nani Wardhani, dan Yashinta Pattisina itu justru nyaman dengan formasi tersebut. Mereka tampil di Jazz Traffic Festival 2018 membawakan lagu-lagu bergenre Jazz Swing.

“Semua jenis musik vintage itu nggak bakal lekang oleh waktu,” kata mereka kompak saat ditanya Renita dari Suara Surabaya Media.

Memang seperti apa yang mereka yakini, lagu demi lagu yang dimainkan Nona Ria mampu menghibur seluruh penonton IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 di Kolaborasik Stage, Sabtu malam (25/8/2018).

Spontanitas yang mereka sajikan selalu membawa memori spesialnya. Momen spesial itu diberikan untuk Yasintha sang violinist yang kebetulan sedang berulang tahun. Sebuah kue dan lagu selamat ulang tahun tiba-tiba hadir dan mampu membuatnya terharu,

“Ini baru pertama kali buat saya. Terimakasih teman-teman, terimakasih Surabaya sudah ikut mendoakan. Semoga kita semua sukses,” kata Yasintha.

Setidaknya Sabtu malam itu, Yasintha dan teman-temannya sudah sukses menyalurkan energi positif mereka lewat keramahan, keunikan, dan semangat dalam 11 lagu yang dibawakan. Sebut saja Labu, Pepaya, Antri, dan Maling Jemuran yang cukup menyuarakan keadaan sehari-hari sekaligus menyentil generasi masa kini.

“Seneng banget sih akhirnya bisa main di Jazz Traffic Festival ini, kita juga cocok sama ambience buss stage gini, deket ama makanan sesuai lagu-lagu kita,” kata Nesia untuk sebuah kenangan bagi penonton dan bagi Nona Ria khususnya. (ren/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
32o
Kurs