Sabtu, 4 Mei 2024
Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Andien Dua Kali Wakili Indonesia di ASEAN-Japan Music Festival

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Andien.

Kesempatan untuk mewakili Indonesia di mata dunia tidak datang pada sembarang orang. Solois asal Jakarta, Andien merupakan salah satu dari orang tersebut. Untuk kedua kalinya, wanita kelahiran tahun 1985 ini dipilih untuk tampil di ajang ASEAN-Japan Music Festival, setelah pada tahun 2018 sempat unjuk gigi pada acara yang diselenggarakan oleh Japan Foundation Asia Center bekerja sama dengan Vietnam Television (VTV) ini.

Bersama dengan sebelas penyanyi dari negara ASEAN dan Jepang, Andien memeriahkan suasana. Ia mengaku bersyukur dapat kembali berpartisipasi dalam gelaran tersebut. Pelantun Indahnya Dunia ini kemudian mengungkapkan kepercayaannya pada musik sebagai salah satu jembatan perdamaian, karena sifatnya yang universal. Musik, menurutnya dapat melintasi bahasa, agama, bahkan status sosial ekonomi.

Pada gelaran ASEAN-Japan Music Festival tahun sebelumnya, Andien membawakan lagu Kono Youno Utsukushisa (Indahnya Dunia Japanese version) untuk pertama kalinya. Ia juga mendapat kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan pangeran dan perdana menteri Jepang. Kegembiraan ini disampaikannya melalui akun Instagram.

Andien akan tampil di hari kedua Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land Kenjeran Park, Surabaya, pada Minggu, 15 September 2019.

Presale tiket Bistar Jazz Traffic Festival 2019 sudah dibuka mulai Senin (29/7/2019). Harga tiket berubah secara progresif setiap tiga hari dengan harga tiket terakhir pada 9-14 September 2019 senilai Rp450.000 (One Day) dan Rp825.000 (All Day). Sudah termasuk tiket masuk Ken Park dan wahana permainan di Atlantis Land. Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan tiketmu di jazztrafiic.com atau Ticket Box ini:

Radio Suara Surabaya
Jl. Wonokitri Besar 40 C, Surabaya
Telp. (031) 5683040
Senin-Minggu
Pukul 10.00 – 22.00 WIB

Syarat dan ketentuan pembelian tiket di Ticket Box yaitu harus menunjukkan identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Kartu Pelajar, atau identitas lainnya). Jika tiket hilang, yang bisa mengurus adalah pemilik identitas yang digunakan untuk membeli tiket.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs