Sabtu, 4 Mei 2024
Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Andien Janjikan Aransemen Segar Dalam Format Baru

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Andien. Foto: Instagram @andienaisyah

Andien akan tampil dalam format baru di Bistar Jazz Traffic Festival 2019.

“Saya sangat excited karena di Jazz Traffic tahun ini akan tampil dalam format band yang belum pernah aku bawakan sebelumnya,” kata pelantun Gemintang ini, di Jakarta, Sabtu (7/9/2019).

Lagu-lagu yang akan dia bawakan, juga akan diaransemen ulang dengan nuansa yang lebih segar. “Walaupun lagu-lagunya, tahun-tahun sebelumnya sudah aku bawakan, 80 persen fresh arrangement untuk Jazz Traffic,” ucap Andien.

Solois yang langganan tampil di ajang musik internasional ini akan tampil di hari kedua Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land Kenjeran Park, Surabaya, pada Minggu, 15 September 2019.

Suara Surabaya selaku penyelenggara, didukung Bistar aplikasi transportasi ini, selalu berupaya menyajikan festival musik jazz berbobot untuk penikmat musik Tanah Air.

Bistar Jazz Traffic Festival 2019 juga akan menyajikan konsep baru. Dengan kolaborasi dua konsep acara, Jazz Traffic Festival dan Surabaya Urban Culture Festival (SUCF), penonton akan merasakan euforia yang lebih menggelegar dari tahun sebelumnya.

Mengusung tagline “Share and Fun”, penonton bisa menikmati pertunjukan musik sekaligus bermain berbagai wahana di Atlantis Land, Kenjeran Park, Surabaya. Begitu masuk Kenjeran Park, penonton sudah disambut berbagai sajian kuliner dan atraksi budaya urban.

Jadi, tunggu apalagi? Presale tiket Bistar Jazz Traffic Festival 2019 sudah dibuka mulai Senin (29/7/2019). Harga tiket berubah secara progresif setiap tiga hari dengan harga tiket terakhir pada 9-14 September 2019 senilai Rp450.000 (One Day) dan Rp825.000 (All Day). Sudah termasuk tiket masuk Ken Park dan wahana permainan di Atlantis Land. Segera dapatkan tiketmu di jazztrafiic.com atau Ticket Box ini:

Radio Suara Surabaya
Jl. Wonokitri Besar 40 C, Surabaya
Telp. (031) 5683040
Senin-Minggu
Pukul 10.00 – 22.00 WIB

Syarat dan ketentuan pembelian tiket di Ticket Box yaitu harus menunjukkan identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Kartu Pelajar, atau identitas lainnya). Jika tiket hilang, yang bisa mengurus adalah pemilik identitas yang digunakan untuk membeli tiket.(iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs