Senin, 6 Mei 2024

Ardhito Pramono Ajak Penggemarnya Kenang Bubi Chen

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Ardhito Pramono musisi muda jazz Indonesia saat tampil di panggung MLD Spot, Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land, Surabaya pada Minggu (15/9/2019).
(Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019)

Ardhito Pramono, musisi muda jazz Indonesia mengajak penggemar setianya mengenang Almarhum Bubi Chen, legenda Jazz Indonesia saat tampil di panggung MLD Spot, Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land, Surabaya pada Minggu (15/9/2019).

Di hadapan ratusan penonton yang terus berteriak histeris, ia mengatakan, bahwa Bubi Chen adalah salah satu pemain piano terbaik yang ada di Indonesia.

“Almarhum Bubi Chen. Yang menginspirasi saya bermain piano. Yang mengajarkan bahwa Jazz bisa dinikmati semua orang,” ujar Ardhito Pramono di panggung MLD Spot pada Minggu (15/9/2019).

Seperti diketahui, Bubi Chen juga berperan besar mengasuh Program Jazz Traffic di Radio Suara Surabaya, yang kemudian berkembang menjadi festival pada tahun 2010.

Bernyanyi sambil memainkan piano, musisi berbakat ini membawakan beberapa lagu andalannya, seperti Cigarettes of Our, Say Hello, dan Superstar. Di tiap lagu usai dan terkadang di tengah-tengah lagu, penggemarnya yang mayoritas dari kaum Hawa tak capek berteriak histeris, lagi dan lagi. Teriakan histeris ini bertahan hingga akhir penampilannya.

Di panggung yang sama, sejumlah musisi kenamaan juga akan tampil malam nanti, seperti D’Cinnamons, MLD Jazz Project Session 4 feat Gamaliel, Danilla, dan Nonaria featuring EndahnRhesa. (bas/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
30o
Kurs