Jumat, 26 April 2024

Asereje Bareng Diskopantera di Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Penonton Jazz Traffic Festival 2019 dibuat nostalgia oleh Diskopantera di Bank Jatim Stage. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Penonton Jazz Traffic Festival 2019 dibuat nostalgia oleh Diskopantera di Bank Jatim Stage. Penampilan Diskopantera dapat dibilang sedikit berbeda dari kebanyakan disk jockey (DJ) lain.

Biasanya, bila mendengar permainan DJ, tentunya lagu yang dipilih adalah lagu yang sedang ngetren atau baru saja dirilis. Diskopantera justru sebaliknya. Ia memilih lagu-lagu tahun 1980-1990-an untuk menghidupkan suasana.

Dengan mengenakan topi baling-baling, Diskopantera suguhkan beberapa lagu hits. Seperti Hip Hip Hura Hura, Kulakukan Semua Untukmu, Inikah Cinta, hingga lagu Asereje dan Macarena.

Siapa sangka, penonton spontan menari tarian Asereje dan Macarena yang sekian lama melekat di ingatan mereka. Gemuruh suara para penonton juga memenuhi area Bank Jatim Stage seiring dengan sorot lampu yang terus berkelap-kelip.

Diskopantera sukses membuat penontonnya berdansa, menari, dan bernyanyi bersama, dengan lagu-lagunya. Puncak semangat penonton terlihat saat lagu Reza Berharap Tak Berpisah dimainkan. (ang/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs